Senin, 26 Februari 2018

Watchdogs Review

Hasil gambar untuk watch dogs wallpaper



Watch Dogs merupakan Game Adventure Open World besutan Ubisoft yang dirilis pada tahun 2014. Watch Dogs bercerita tentang kisah Aiden Pearce. Seorang kriminal yang melancarkan aksinya dengan memanfaatkan infrastruktur kota yang disebut ctOS. Dengan melakukan hackpada ctOS, Aiden dapat mencuri berbagai hal mulai dari uang, informasi, sampai akses ke berbagai hal terlarang. Sepak terjangnya ini menyebabkan dia menjadi buronan organisasi misterius yang akhirnya berakibat pada tewasnya keponakan dia.
Kejadian ini membuat Aiden memutuskan untuk mengejar dan membalaskan dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas nasib keluarganya ini. Dari situlah petualangan kamu sebagai Aiden dimulai.
Watch Dogs memiliki tema yang sangat menarik, yaitu tentang pengawasan, teknologi, dan kriminalitas. Game ini memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi game dengan cerita yang unik dan penuh kritik sosial

Gameplay
Dikarenakan game ini merupakan game open-world  sehingga pemain di beri kebebasan untuk menjalankan suatu Misi ( Mission/Objective/quest). Konsep dari Open world itu sendiri adalah pemain yang mendatangi Misi,bukan Misi yang mendatangi Pemain. Nah jadi Game open world itu kita lah yang bebas memilih misi tersebut, Jadi  kita di beri kebebasan untuk mau atau tidaknya menjalankan misi.
Untuk keadaan menang pada game ini tergantung misi apa yang dimainkan, misal untuk balapan maka keadaan menang adalah mampu menjadi yang pertama finish, dan untuk game sebagai penyadap kita harus mampu menyadap target dengan peraturan tidak boleh ketahuan, dan untuk misi peperangan maka kita harus membunuh musuh utamanya untuk bisa menyelesaikan misi.
Keadaan kalah jika kebalikan dari keadaan menang tadi, dan pemain otomatis akan langsung mengulang misi yang terakhir dimainkan sebelum mengalami kekalahan.

Mechanic
Untuk game ini controller yang digunakan bisa menggunakan joystick maupun keyboard yang bisa dilihat di gambar.

Gambar terkait
Joystick Contoller


Gambar terkait
Keyboard Controller

Mengapa Game Ini Terbaik ?

       1.    Hacking
Hal seru yang bisa dilakukan oleh pemain, ya beberapa hal sama seperti GTA, namun yang seru adalah kita tidak perlu cheat seperti main GTA karena dengan hack kita sudah bisa serasa melakukan cheat , contohnya hack atm, akun keuangan orang – orang, dan juga ketika menjadi buronan polisi kita bisa mengganggu jaringan serta mematikan seluruh aliran listrik yang ada di kota, sehingga kita bisa kabur dengan mudahnya, bisa sembunyi di mobil juga, untuk skill kita bisa mengupgrade skill  melalui menu, dimana pint yang digunakan untuk skill jika kita menyelesaikan misi, baik misi utama maupun misi sampingan.


Gambar terkait
Hacking

       2.    Multiplayer
Ada beberapa bagian di mode multiplayer  ini, namun yang pernah saya mainkan adalah mode free, racer, dan hacking, untuk mode free ini yaitu mode bebas dimana tidak ada peraturan main atau apapun, main aja suka-suka mau ngapain aja, jadi cukup membosankan, untuk mode race ini adalah mode yang paling sering saya mainkan , mode ini adalah mode balapan dimana pemilihan arena balapnya berdasarkan dari vote para pemainnya, dan yang terakhir adala mode hacking, disini kita akan melakukan hack kepada pemain lain, tanpa ketahuan, ketika pemain lain megetahui dirinya di hack, maka dia akan mencari kita, maka kita harus sembunyi ditempat yang aman, atau tidak kita akan ditembak sama pemain lain.


Hasil gambar untuk watch dogs race
Multiplayer Racing

       3.   Additional Content
Additional content dengan nama “digital trip” disini benar-benar tidak ada hacking hacking-an karena isinya benar benar beda, yang pertama adalah "madness" kita mengendarai sebuah mobil dimana kita harus menabrak zombie sebanyak-banyaknya, yang kedua "Conspiracy!" kita harus membunuh alien tanpa ketahuan, dan yang terakhir "spider-tank" menjadi laba-laba raksasa yang jadi buronan di kota, benar-benar penuh fantasi.


Hasil gambar untuk watch dogs digital trips
Madness Digital Trip



Informasi Game
Name                :Watchdogs
Official Website  : https://watchdogs.ubisoft.com/watchdogs/en-us/home/
Release Date     : 27 May2014
Theme               : Action
Genre                : Adventure open-world
Publisher            : Ubisoft
Developers        : Ubisoft Montreal
Platform             : Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Wii U, Xbox 360, Xbox One
Rate                        :

Hasil gambar untuk rating mature 17




Trailer                :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar